Kamis, 02 Juni 2011

Grafity-Ordebhe-Genetic


30 Maret 2011-19.19 PM
First lg mood bikin noteSecond lg nggak mood buka buku pelajaran:D Tiba-tiba pingin share deh mengenai peristiwa di sekolah (RaCeTo)Tiba-tiba kangen sama kalian wahai teman-teman (hallaaaah pomeneh iki?!)Rasanya kalo inget sebentar maning  mau perang dunia ketiga, gak nyangka ya waktu jadi kerasa ngejar kita... hihi proses yang berbelit belit menuju 25 hari terancam sungguh menegangkan. Mbayangin duduk didepan pengawas (serrrr ngeri book). Ah tapi yaudahlah mau ndak mau itu jalannya (ciyeh :P)Banyak juga cerita yang yang bisa ditulis, tp kayaknya nggak bisa di post deh-soalnya full (aah mulai bosen baca yak? hehe)
Sebentar lagi kita akan enyah dari smpn 4 depok. Huhuhuhu perasaan baru kemarin kita Bali, baru kemarin kita kelas 7, baru kemarin kita ndaftar sekolah, baru kemarin kita kenalan, baru kemarin kita nerima nem SD, malah ada yang bilang baru kemarin kita lahir (hadeeeeh kacau)
Hari-hari kerasa jenuh nggak? Kadang iya kali ya? Tapi nggak boleh! harus tetap semangat. Udah di ujung tanduk neeh ntar maning kita pisah :(. Keinget deh kenapa bisa kelas 8 beranak jadi 9a 9b 9c 9d... tapi nggak papa yo? sing penting mung siji misi ne: LULUS ! amiiiiinn :)
Semoga kita bisa mendedikasikan nilai terbaik sama bapak ibu guru. Amin.Hey, buka mata... pandang masa depan, semangat `45!!! bentar lagi titik kulminasi kita yang pegang!Hey, buka hati... hapus rasa dendam, resapi tiap kalimat yang terlontar dari mulut bapak ibu guru, bisa jadi itu yang terakhir.Hey, redamlah kelabilan emosimu... bareng-bareng kita hanguskan permasalahan :)
Huh hah huh hah sesi puitis sudah selesai. Lanjoooott :)Jujur, sebenernya pingin banget ngelampiasin ini di blog tapi... aah gak jadi deh. Udah-udah :)
Ancaman-Hambatan-Tantangan-Gangguan kadang bisa jd ilusi keraguan menghadapi ujian, tp kita harus bisa melawan rasa itu. Soalnya kalo rasa itu diladenin, ya nggak bakal habis. Kalo ndak percaya coba deh (wooohh)
Temen baru, lingkungan baru, guru baru, tugas baru, pacar baru wakakak justkid. Bakal kita hadepin (njuk ngopo?) :D
-Lebay banget ya note nya? Ieyuuuuhh-Sebenernya motif ku nulis note cuma lg butuh share lhoo hehe kelintas aja  toba-tiba *koyo wong wdanHehe tp jam 5 aku udah nulis panjang2 tp gara2 aku salah mencet. BYARRRRR! ilang kabeh ngantek ngaing-ngaing aku hassyyy (opo lho? :P) akhirnya rebutan deh sama ibuk. Maap ya buk habis ide ne selak minggat e xoxoxoxo
Oiya kira-kira apa yang nempel di processor(otak) kalian kalo inget Bali?-kenangan-cerita-tragedi-pengalaman-part of our life (hayah)-atau apa?Kayaknya.... ah kayaknya kayaknya terus ngigo kaleee ngayal muluk:)
Ada kata-kata nggak tau gimana ngungkapinnya, ngalir aja tiba-tiba di benakku."aku jatuh kamu yang menopang, aku lupa kamu yang ingatkan, aku marah kamu hanya diam, aku bicara kamu mendengarkan, aku capek kamu yang kuatkan, aku senyum kamu yang pegang kamera (hloooh, kacaukacau) :D
hmm, foto year book bakal jadi saksi peradaban angkatan 11 :)
Oiya terakhir, makasih ya secara nggak langsung ada sejentik (apa mau sejempool?) pelajaran dari kalian. Cinta, persahabatan,apapun ituu yang bakal jadi pondasi kita dalam membentuk pribadi yang menyenangkan besok. Udah bosen mbaca yaudah ya, keju juga le ngetik... :)
-eh kok note ku alay?- hasemboh ah :P
(ini note aku post di FB hehe jadi udah laamaa banget)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar