Selasa, 14 Juni 2011

Little Suck Big Heart

Selepas SMP. Aku kira rasa itu udah hilang seiring dengan waktu. Justru aku salah. It so suck, sad, bad, terrible! Words can`t explain all. Hampir 3 tahun sekelas, hampir 3 tahun aku berharap. Harapan kosong-peti mati. Pahit karena harus selalu bersama, absen dia absen bawahku, mau ngga mau kelompok IPA atau kalo ada tugas kelompok ya aku sama dia. Apalagi pas 4 Juni, kelulusan-->duduk tiga-tiga sesuai absen. Aku-N-Hani. Bagus! Lumayan sih ngobrol tentang macem macem ngga jelas (udah aku posting di 4 Juni). It suck cause you made it. No more daydreaming, no more sad, no more you. Thanks for teach me `bout love and hope. Complicated story, my best friend loves you too haha :D it`s my loveable story i ever have. Melihat ke depan, bukan berarti melupakan yg lalu. Tetep aku pernah ada bersama kalian, menjadi bagian cerita dari kalian...
Bali 2010 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar