Minggu, 10 Juli 2011

Dari Mas Urkhan (Asli)


SATURDAY, 9 JULY 2011


100th Follower Award

Assalammualaikum saudara saudari sekalian..
kali ini dalam rangka selametan karena akhirnya setelah kurang lebih dua setengah tahun blog ini ada, 100 Follower pun saya dapatkan. Alhamdulillah.. Alhamdulillah..

kemudian seperti janji gue sebelumnya, gue akan memberikan sebuah tanda mata sederhana yang menandakan apresiasi gue terhadap follower gue yang ke 100 itu dengan sebuah AWARD. ya, AWARD.. award pertama yang mungkin akan berlanjut ke award award yang lainnya.

hmmm.. sekarang, yang beruntung mendapatkan award ini adalah seorang blogger dari Yogyakarta, seorang wanita yang mempunyai alamat blog yaitu http://21available.blogspot.com/ bernama Nurkhalisha Syahbudin ~~

dan ini adalah Award yang gue janjikan ..


Selamat yaaa, sekali lagi selamat !
Sekarang biar seru, penerima award ini harus harus harus mengenalkan tentang dirinya di blog nya, 10 saja, apa sajadengan syarat harus mencantumkan url blog gue yaitu www.urkhanblog.com di salah satu postingnya dan juga mention 5 orang teman bloggermu yang menginspirasi kamu dalam per - blog - an. He..he

Sederhana kan ? hmm.. okay Nurkhalisha, selamat ya.. ditunggu lho postingannya :)


www.urkhanblog.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar