Jumat, 16 Maret 2012

Bina Anggita-School For Autism #1

Jumat, 16 Maret 2012 10.00 WIB
Saya dan ibu saya berkunjung ke Bina Anggita, sekolah luar biasa khusus anak autis. Subhanallah, disana ada 33 anak penyandang autis yang hebat-hebat. Kebetulan, karena hari Jumat hari yang pendek dan mereka pulang jam 11.00 siang dan saya datang pukul 10.00 maka dari itu anak-anak yang terfoto hanya sedikit-banyak yang sudah pulang. Jujur, saya tidak sempat berbicara lama dengan mereka, hanya berjabat tangan dan senyum. Saking saya kaget karena anak nya ramah, dan seperti anak-anak lainnya. Hanya, komunikasi mereka kurang lancar.

















Ruang karawitan


Dua dari banyaknya karya lukis yang dihasilkan anak autis di sekolah ini

Mereka juga belajar membatik lo, unik ya warnanya :D





Beberapa piala dari berbagai prestasi yang mereka hasilkan. Ada yang tingkat kabupaten, provinsi, sampai nasional.

Ibu Sri Hartati sebagai Kepsek Bina Anggita (kiri)
*saya sebagai juru foto, dan modelnya adalah ibu (batik pink) hihihi XD. InsyaAllah Senin, 19 Maret 2012 nanti, saya akan berkunjung ke sana lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar