Minggu, 01 Juli 2012

Manis VS Pahit

Hidup nggak semanis madu, permen, kue, roti, manisan dan segala macem bro!
Tapi hidup gak juga pahit kayak obat.
Hidup tuh aaaah so beautiful~
Intinya bro, ber-syu-kur!

Sempet kena bentak juga sih sama temen yang kebetulan dapet nilai jelek terus aku bilang "syukuri aja ya, tetep usaha" *sambil memainkan senyum terasyik ku :D
Eeeeeh dia nya nyolot "kamu enak sya, pinter."
---HENING---

Yah emang sih, hidup itu rotasi kata ersya *ihihi mau gak mau kita berputaaar terus. Nggak selalu dibawah jugak gak diatas mulu. Enak deh kalo udah megang tuh teori. Pas lagi down adanya bersyukur, pas lagi up bawaannya cerewet pingin bagi-bagi kegembiraan :D
Pokoknya, semakin dewasa, hidup semakin complicated.
Adaaa aja masalah dateng. Tapi ngadepin nya rileks aja! Nggak usah sampe bikin urat hampir putus. AKu bisa ngomong gini, soalnya banyak banget cobaan yang pernah Tuhan kasih ke aku. Sudahlah, mengingat itu aku jadi kesebeb (KSBB-kelingan sing bosok-bosok). Tapi aku nggak nyangka, behind scene-nya kehidupanku tuh nyenengiiiin. Terutama jadi lebih kuat :'))

By the way...
Aku nulis apa ya  barusan? Bingung ya yang pada baca? :D heheh cukup tau aja kali yaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar