Senin, 02 Juli 2012

Old memories

Ingin berada dekat dengan namaku, seberkas cahaya yang murni dan suci dari Yanda Syahbudin NH dan Bunda Erina :) Sangat ingin dekat dengan harapan mereka dimasa depanku.

Hanya itu, sebuah nama yang mereka ciptakan khusus untukku. Subhanallah...

Aku. Aku ini, bayi yang dilahirkan dari rahim seorang malaikat syurga. Ya Allah, aku luluh melihat kekuatan malaikat itu yang selalu sabar dan cantik dimataku.

Sekilas, ingin sekali memeluk mereka berdua. Sekarang. Tapi mana mungkin. Alam saja berbeda.
Tulisan macam ini yang menyesakkan.

"Kau tidak akan bisa merasa kehilangan sampai kau benar-benar merasakannya"


Dan aku sudah merasakan. Dan menyedihkan ketika teringat, betapa sebentarnya Tuhan beri aku kesempatan merangkul bidadara syurga. Ya Allah, aku dititipkan olehmu untuk kedua orang tua ku. Kelak nanti, izinkanlah aku mengukir senyum dan keceriaan di mata mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar