Jumat, 03 Juni 2011

Gara-gara dapet FREE!

Sekarang 3 Juni, besok 4 Juni. Dan besok adalah yang paling dinanti seluruh anak SMP se Indonesia (ngasal). Soalnya besok kan pengumuman ke-lu-lu-san ! Aku ada cerita nih, rada shok aku sih pas ngedenger. Jadi gini, aku punya temen : Janitra Hapsari. Mendadak dia.....

NGGAK DATENG! gara-gara SUJU! *oh suju kau datang tiba-tiba di waktu yang tak tepat. Memang sih sebelumnya di galau katanya, bingung. Dia iseng ikutan kuis di facebook KIMCHI K-POP. Eh, nggak sengaja di menang. Kata dia sih rugi kalo nggak dateng, soalnya kalo bayar sendiri mah 2,5 jeti. #WOOOW. Yah itu sih pilihan dia. Bener deh besoknya nggak dateng, malah pada nanya. Ya aku diem, wong aku disuruh tutup mulut kok. hehe:) She believes me. uuuuuuu :P
Tapi dia hebat hehe, gitu-gitu ternyata dia rankung 4, dapet nem 38,10 kalo nggak salah. Hmmm faktor keberuntungan :)))) So, do you think SuJu give her something called "luckies" ?? Maybe.
Tapi (hehe tapi lagi yak) dia nggak bisa ikut nampang di kamera ku deh, padahal kite jarang-jarang dandan ca`em pake kebaya hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar