Kamis, 29 Maret 2012

Mau jadi apa?

Hidup itu ada 3 masa.
Masa lalu
Masa sekarang
Masa depan

Telah jadi apa kita di masa lalu?
Sedang jadi apa kita sekarang?
Akan jadi apa kita di masa depan?

Membayangkan masa depan memang sangat indah, apalagi jika pedoman kita "Life is Beautiful"
Bicara tentang masa sekarang dan masa depan menurutku, suatu dilema. Kenapa? Karena ini masalah jati diri. Masa sekarang menentukan masa depan tepatnya!
Mau ngapain kita sekarang?
Mau berprestasi apa enggak?
Mau santai apa serius?
Mau maju atau stay
Mau menang apa kalah?
Apa orientasi hidupmu?

Menurutku, kita harus siap dari sekarang. Akan dibawa kemana seorang "saya"?
Kadang juga bingung, jujur aku belum menemukan "tempat" menemukan "ruang". Di bidang apa yang membuat aku bisa berkembang? Menulis, penelitian, musik, lukis, atau apa?
Jadi, sebenernya aku lagi nyari sesuatu yang bisa membuatku nyaman berada di "ruang" itu.
Liat ini pingin, liat itu pingin, rasanya pingin semua. Tapi kan ga mungkin ngembat semua :D
Intinya ini sebenernya aku nulis apa toh?! #malah bingung dewe hihihi :)

Intinya, mau jadi apa kita? sebuah pertanyaan yang bisa menguatkan pendirian kita, cita-cita kita- dan orientasi hidup!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar