Kamis, 29 Maret 2012

Untuk Dia yang Kucinta

Dari : Nurkhalisha Ersyafiani
Untuk : Dia yang kucinta

Assalamu`alaikum,
Aku tahu aku takkan pernah mendengar balasan salam darimu, takkan bisa aku mendengar suaramu. Tapi itu bukan masalah buatku..

Apa kabar? Bagaimana? Tuhan baik kan? Aku tidak pernah lupa berdoa untukmu kepada Tuhan.
28 Maret 2012, tepat 10 tahun aku tidak melihatmu. Engkau jarang hadir di mimpiku, tapi tak apa mungkin kau nyaman disana.
Aku ingin cerita banyak kepadamu...
Sekarang aku sudah SMA, aku sudah hampir dewasa. Sangat banyak tanggung jawab yang harus kupanggul. Beban tugas, pekerjaan di rumah, dan lainnya. Tahukah kau? Masa SMA masa yang penuh dengan tantangan! Tantangan dalam berbagai bentuk. Misalnya teman, ujian, persaingan, prestasi, dan cinta. Kau tahu aku ingin bisa menghadapinya dengan santai tapi keadaan tidak mengizinkan. Setiap bulan hampir ada "Research Project" mungkin gara-gara SMA ku adalah sekolah riset jadi ya begitulah.
Bagaimana denganmu? Bebanmu tak ada pasti, aku selalu berdoa untuk mu.
Maaf, sebelum nya aku tidak ingin terlalu mengingatmu karena itu hanya akan menyesakkan dada. Tapi, hari ini 29 Maret 2012 saat tugas ekonomi, geografi, dan sejarah numpuk di meja belajarku tiba-tiba aku teringat kepadamu. Dan tak bisa ku pungkiri, aku merindukan kehadiranmu.
Tolong bicara kepadaku, beri aku semangat...
Sudah ya, aku lanjutkan belajarku. Doakan untuk kesuksesanku :)
Tuhan, jaga dia.

NB: Ayah, kau memang tak nyata di mataku tapi kau ada di hatiku, selalu.

LOVE,

Nurkhalisha Ersyafiani

2 komentar:

  1. Dari tempatnya yang jauh, ayahmu pasti sangat bangga punya kamu,,
    Belajar yang rajin dan terus doakan ayah ya..:)

    BalasHapus