Rabu, 01 Juni 2011

Eyang-Aki

So, nggak semudah dari apa yg kalian bayangkan mungkin, kalo main kerumah. Belum masuk ujuk-ujuk bilang "waw keren, kamu kaya ya...". Belum pernah sampai saat ini ada yg benar benar mengerti di balik semua ini. Semenjak papah meninggal-kecelakaan pesawat-karena dia pilot, aku pindah ke Jogja. Enak sih disini-kota jadi banyak tempat hiburan dah gitu depan rumah kan sawah tuh wuih pagi-pagi seger bener tuu. Ternyata oh ternyata, aku belum siap dengan kondisiku yang dulu waktu itu. Eyang aki kan orangnya protect banget tuh, waktu kelas 2 smp aja ya pas lagi seneng2 nya hang out kalo mau keluar rumah aja pake interogasi macem-macem.
Mau kemana dek?
Sama siapa?
Jangan lupa sholat ya...
Nanti kalo ada orang yang gak kenal jangan mau diajak kemana-mana
Nanti pulang jam berapa?
Dijemput siapa ya?
Yaudah gek berangkat, keburu hujan neng
Hati-hati ya..
Udah ada sangu belum?
And blah blah blah
Eitts, tp yg terakhir pertanyaan diatas, aku manggut2 aja kalo ydah saking sebel nya hehehe :P
Pusing kan dengernya? yaa itu mungkin karena mereka sayang banget sama aku sampe-sampe jalo ada kerja kelompok, amit-amit dah temen2 jangan sampe pada kerumah. Yang ada malah hakim dan palu. Di tanyain se detail-detail nya sampe kering gusinya (: tapii ya itulah eyangku-Ibu Hj. Muslimah Soelaeman. (Maapya eyang, jangan dikutuk lho anakmu-eh eh cucukmu ini :*)
Walupun begitu, eyang plus aki mah modal buat aku bisa pergi kemana mana hihihihihi maksud aye bank-nya gitu loo. Adek adeknya mamah aja ya kalo ke Jogja puasti deh ke Kenanga dulu-rumahku. Soalnya mungkin pas pergi kemana gitu dah nyimpen sangu hihihi (nggak tante nggak om nggak anak nggak cucu-podowae :PPP

(eh eyang dateng! Sumpah piye kiii) sek tak yoo 

Ganti ah sekarang cerita Aki. Aki adalah bahasa sunda, artinya adalah kakek. Nah yang satu ini nih akag kelas kepala. Sama kan semua yg bintangnya aries hehehe sama aja dong kek akuuu. TApi ya ini yg aku suka dari aki ku. Kalo aku mau pergi mesti cuma nanya 
Kemana dek?
Hati-hati ya...
Nah loooo 9:2 perntanyaan eyang-aki hahahah (semoga gak kualat deh gua haha)
Aku menangkap kalo mereka sangat nggak mau aku kenapa-kenapa. Cuman kadang caranya itu lo yang terlalu protect, yg bikin aku malu dan gak nyaman kalo pada mau kerumah(apa nyambungnya hehe) atau mau jalan sama sahabat-sahabatku.
Tapi ya aku punya temen nih namanya Janitra Hapsari, aku pernah cerita ke dia soal masalah nggakpentingku ini. Jawaban dia yang bikin aku kaget. She said, "Mungkin kamu bisa belajar dewasa sari keluargamu sendiri"
Wuih dia mah emang anaknya dewasa plus cuek banget deh kalo aku bilang gara-gara over nonton Mario Teguh tiap malem senin.
Setelah kelas3 ini ni aku baru ngerasain yg namanya keget+gembira+seneng+terharu. Pasalnya eyang aki udah jarang interogasi aku kalo mau ngapain ngapain aje. Asal inget sholat:) Syukurlah....... tapi jadi kangen deh semprotan mautnya eyang hihihihihihihihihihi jaskidinglo:D

2 komentar:

  1. JIKA ANDA BTUH AGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PTARANG SGP/HKG SILAHKAN SJA ANDA TLP KY SANTANU DI NOMOR 082-317-877-775 TRIMAH KASIH

    JIKA ANDA BTUH AGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PTARANG SGP/HKG SILAHKAN SJA ANDA TLP KY SANTANU DI NOMOR 082-317-877-775 TRIMAH KASIH

    JIKA ANDA BTUH AGKA GHOIB/JITU 2D.3D.4D YG DI JAMIN TEMBUS 100% DI PTARANG SGP/HKG SILAHKAN SJA ANDA TLP KY SANTANU DI NOMOR 082-317-877-775 TRIMAH

    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    BalasHapus