Rabu, 01 Juni 2011

Identifikasi

Halo, this is my page with unnormal notes maybe haha okay i love traveling, eating, drinking (hloh -.-) yah gitu deh. Hampir SMA doain ya guys tanggal 4 juni besok... hari sabtu... pelepasan siswa siswi SMPN 4 DEPOK YOGYAKARTA. Ku mohon doakan yaa, padahal sekarang tanggal 1 Januari uh God lets counting down!!!!
Aku punya obsesi kalau suatu saat nanti aku bisa terbang ke Aussie sekolah disana, menimba ilmu (bukan air) menjadi Psikologi. Tapi tape tapoo pas aku habis dari jakarta naik Batavia aku kaget ternyata pilotnya itu temen papahku uuuuhhhuuuuhhhhuuuu bla bla bla... akhirnya pas penumpang yang lain udah pada turun, kan nama pilotnua Pak MAhmud Fajar itu keluar dari ruangan terlarangnya (?!) salimanlah dia sama ibuku, daaaaaaannnnn *jeng jeng jeng tiba tiba ada yang keluar dari ruangan itu jugaa dan CEWEK ! Co-pilotnya cewek! langsung seketika *mak bruk aku tanya "iihhh mbak keren banget, kok bisa sih jadi pilot?" (pertanyaan basi dan memalukan hahaha eh dia bilang "iya dek.. jadi pilot ajaa" (mbak ini aneh kan aku pake kacamata! Penghalangku juga niih jadi anggota Paskibraka! huh) aku bales "yah mbak... kan aku pake kacamata?!" yang bikin aku kaget tuh dia bilang gini, "aku juga mines kok dek matanya.." aku kaget "loh kok bisa jadi pilot mbak?" dia jawab, " iya kalo swasta bisaaa" (huh alhamdulilah syukurlah aku cuman manggut manggut raketang tok-tok men ngedong hehe)
----------------Singkat cerita--------------------
Aku sampe rumah dengan ngantuk plus semangat :) alhamdulilah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar