Rabu, 01 Juni 2011

KITA

Tak perlu banyak huruf untuk disusun menjadi sajak persahabatan
Aku dan kamu adalah bukti bahwa kita sedang merajut indahnya mimpi
Mencari jati diri dan hormat pada ambisi
Selangkah kita bergandengan mencari sesuatu di balik kehidupan
Mencari makna cobaan Tuhan dan menghadapinya dengan senyuman
Hambatan dari dalam dan gangguan dari luar pun kita habiskan

Bertemu denganmu artinya mendapatkan satu karakter untuk dipahami
Membuat diri kita lebih bisa mengerti apa makna aku dan kamu ini
Memberi inspirasi baru untuk di teladani
Senyuman itu yang mengajarkanku bagaimana cara menyembunyikan masalah
Tawa itu yang membuatku merasakan sensasi persahabatan
Prestasi itu yang membawaku mudah meraih profesi dan gelar

Berbagi cerita adalah hal yang selalu aku nantikan
Disaat itulah kau membuatku merasa kuat dan jauh dari tantangan
Disaat itu pula kau membuatku terbiasa melewati rintangan
Disaat itulah kau hadirkan nuansa tulus persahabatan
Disaat itulah detik paling mahal dan berharga aku temukan

Kita saling mengenal, mengurai waktu untuk bersama, tertawa bahagia
Tapi ada saat dimana kita harus cepat ambil keputusan
Berbagi dengan dunia luar, dikenal orang banyak
Ya, seperti apa yang dulu kita inginkan

Berpisah bukanlah satu ujian yang bisa kita lewati dalam waktu singkat
Butuh menit untuk sekadar mengingat proses dimana aku dan kamu berkenalan saat masih polos dan lugu dulu
Hari-hari yang telah kita isi dengan menjadi diri kita yang seutuhnya telah membuat potret kehidupan alami
Menorehkan bekal untukku mengemban hidup yang lebih jauh
Melahirkan kesederhanaan yang sempurna

Akan selalu terbingkai indah semangat mu di hatiku
Akan tetap satu dirimu di hidupku
Akan selalu abadi aku dengan kamu
Setiap bait yang tercipta hanya ada aku, kamu, dan persahabatan kita


            Nurkhalisha Ersyafiani
                                                        30 Mei 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar