Senin, 04 Juli 2011

Muda Wijaya


InsyaAllah aku akan disini selama 3 tahun. Being a part of Mudawijaya :)

"Sekolah generasi"

Eyang, om, sodara, banyak yang sekolah di namche (sebutan SMAN 6)
Aku menyangka akan sekolah disini, dengan nem diluar dugaan 35.65 aku menduduki peringkat 216 dari 246 siswa yang diterima.
Aku bersyukur, sekolah negri apalagi kota.
Satu hal yang selalu kusadari bahwa sekolah mana saja tergantung niat kita.
Sekolah tinggi-tinggi dengan biaya menguras tenaga, kalau kita ndak niat sungguh-sungguh, sama aja.
Dulu Padmanaba mimpiku, tapi dia tak hadir dalam detik-detik pengumuman kelulusanku.
Padmanaba bukan takdirku.
Aku beralih ke Delayota, tak semudah yang kuharapkan
Di hari kedua pendaftaran, 28 Juni 2011 aku yakin, aku akan tenggelam diantara yang unggul.
Namche, harapan terakhir.
Dan dia menjemputku, aku beranjak melihat ke depan. 
Memasuki gerbang dan gedung kuningnya.
Aku harus bangga dan tak ragu.
Itulah kemestianku dari Tuhan 

Hmm, Muda Wijaya... tidak kalah keren dari yang lain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar