Rabu, 21 September 2011

Bu Tri

Aku punya guru, namanya bu tri.

  • galak
  • kasar
  • sok
Hate!
Kesanku pertama emang sok killer, PERFEKSIONIS!
Metode ngajarnya aku ga suka, ngatain kelasku "tong kosong berbunyi nyaring, gak punya otak, impossible masuk IPA, kelas mati"

Hey Guys, I wanna ask you something! Kalo sak Indonesia gurune kayak gitu, akan jadi pemarah seluruh pelajar SMA.

Mendidik sih boleh, keras sih oke, tapi mbok yao jangan ngomong kasar yang membuat semua mental anak DOWN!
Ini, satu hal yang bikin aku bisa ngomong kalo dia munafik :( dia bilang sama seluruh anak kelas kalo dia tulisannya bagus, dipake buat nulis ijazah. Tapi dia juga bilangm saya sengaja kalo ngajar tulisannya saya jelek-jelekkin biar kalian merhatiin (batinku: caper)

Tapi ya guys, tulisane tuh bener2 elek, kali kedip sekali aja, bakal susah bacanya ( hiperbola )
Tapi dia kan ga bersyukur toh? tulisan udah bagus2 kok malah di jelek2 in -..-

Yah, ini adalah sejumput cerita tentang bu tri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar